oleh

Pengadaan Satu Juta Masker di Garut Dikerjakan Siluman? “Dana Bencana Mau Dirampok”

GARUT, KAPERNEWS.COM – Program pengadaan satu juta masker yng digadang-gadang Bupati Garut Rudi Gunawan molor dari jadwal yang ditentukan, selain molor salah satu peserta yang mengikuti lelang menduga pengadaan ini hanya akan merampok dana saja.

“Sejak awal, kami banyak menerima informasi kalau dalam pengadaan satu juta masker ini sudah ditentukan siap yang akan mengerjakannya, percuma ikutan juga,” kata Sekertaris Bumdes Anugrah, Rabu, 6/5/2020).

Baca juga :

Kami dari Bumdes Anugrah memang salah satu peserta pengadaan satu juta masker itu, dan ketua kami sudah menyampaikan surat sanggah dan surat somasi melalui pesan elektronik kepda PPK dan Kepala Dinas esehatan, karena kan sedang WFH, terang Alam.

Bahkan, sambung Alam, Ketua kami sedang menyusun untuk melakukan gugatan secara keperdataan, karena sampai saat ini kata ketua belum menerima dan mengetahui siapa pemenang dan pelaksana yang membuat masker itu.

Baca juga :

“Nantiya apakah akan melakukan gugatan atau melaporkannya kepada Aparat Penegak Hukum, tergantung Ketua Bumdes Anugrah, apalagi ketua sempat bilang dalam pmberitaan bahwa masker itu sudah afa 500 pcs, kan berarti sudah ada yang mengerjakan. Tapi pertanyaannya SK penetapan pemenang pun hingga saat ini pihak Bumdes belum menerima, padahal kan sudah meminta sesuai proedur dengan mengirim surat” pungkasnya.

sementara, Dinas Kesehatan Kabupaten Garut hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa dimintai informasinya, PPK pun berkali-kali dihubungi belum diangkatnya. (Suradi/Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed