oleh

Bantu Pemkab Bogor, Pramuka Kwartir Ranting Caringin Bagikan Masker Gratis

BOGOR, KAPERNEWS.COM – Aksi sosial yang dilakukan oleh Kwartir Ranting Caringin yang juga dibantu oleh Polsek Caringin, Kecamatan Caringin, dan Pramuka Penegak Caringin berjalan lancar, Senin (4/20).

Aksi yang dilakukannya adalah memupuk kesadaran masyarakat akan penggunaan masker di tengah pandemi dengan cara memberikan masker kepada pengguna jalan dan warga secara gratis.

Pembagian masker ini dilakukan di beberapa titik, di antaranya Jalan Raya Mayjen H.E SUKMA KM 17 Bogor Sukabumi (Desa Muara Jaya), Jalan Raya Mayjen H.E SUKMA KM 17 Bogor Sukabumi (Desa Ciherang Pondok posko Covid-19), dan Jalan Raya Mayjen H.E SUKMA KM 17 Bogor Sukabumi (Pasar Cikereteg Desa Ciderum).

Ketua Kwartir Ranting Caringin, Endang Mahpudin, menerangkan maksud dan tujuannya. Menurutnya, diadakannya pembagian masker secara gratis kepada masyarakat adalah membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta mendukung program PSBB di Kabupaten Bogor. Tujuannya adalah menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah.

“Masker yang diberikan pada masyarakat caringin ini bersumber pada Kwartir Cabang Kabupaten Bogor, donatur, dan juga swadaya pengurus Kwartir Ranting Caringin yang total keseluruhan mencapai 520 pcs masker,” terang dia.

“Mari bersama melawan covid 19 dengam tetap di rumah, tidak mudik, tetap patuhi anjuran pemerintah, jaga kesehatan dan jaga jarak aman,” pesannya. (Dede Solihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed