oleh

Dikenal Dermawan, DPC PDIP Kabupaten Garut Didatangi Kaum Disabilitas

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sekitar lima orang kaum disabilitas yang tergabung dalan panti pijat maktal. Dimana mereka memiliki keterbatasan dalam penglihatan mendatangi kantor DPC PDIP yang beralamat di Jl. Merdeka.

Kedatangan mereka disambut hangat para pengurus PDIP, dimana obrolan demi obrolan terjalin dengan lancar dan salah satu pointnya kedatangan mereka  adalah, untuk meminta bantuan guna pengobatan bagi para penyandang disabilitas.

Baca juga :

Panti pijat itu sendiri yang berangotakan 14 orang ini diketuai oleh Erwin dan sudah berdiri 9 tahun lalu, namun baru kali ini ada yanng memperhatikan dan membantu kami ,

“Selama 9 tahun panti pijat ini berdiri baru kali ini ada partai yang memperhatikan kami makanya kami datang kesini untuk mengucapkan terima kasih sekaligus meminta bantuan guna pengobatan salah satu anggota kami,” ucap Erwin, Rabu, 6/5/2020.

Baca juga :

Adapun permohonan ini, Erwin menyebutkan bahwa salah satu anggotanya terkena penyakit glukoma dan gangguan pnglihatan.

Sementara itu Yuda Puja Turnawan selaku ketua PDIP Kabupaten Garut mengatakan bahwa saya harus menjembatani keperluan mereka selain kebutuhan  mereka, mereka pun ingin mendapatkan bantuan pengobatan

” Jadi kami harus berusaha dan membantu mereka, ” kata Yudha yang dikenal masih muda dan dermawan ini. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed