oleh

Himals Angkat Bicara, Pemkab Dan Polres Lampung Selatan Tidak Becus Tangani Pandemi Covid-19

-Suara Kita-3.161 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Dalam rangka memutus matarantai Covid-19. Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS) Nilai Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tidak becus dalam menjalankan tugas

​Ditengah ketakutan masyarakat tentang virus covid-19, kelompok senam jantung Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan malah leluasa berkumpul ria. Kamis (7/5/2020).

Hal itu mendapat keritikan pedas dari aktivis Mahasiswa dan sekaligus yang mengetuai ​Himpunan Mahasiswa Lampung Selatan (HIMALS), Ujang Abdul Aziz saat mendengar informasi dari beberapa media​. ditengah wabah Covid-19, Kelompok Jantung Sehat (KJS) malah dengan pedenya mengumpulkan masa ​lebih dari kapasitas protokol kesehatan penanganan Covid-19.

lanjut Ujang merasa peran Pemkab Lamsel, dan Polisi Resort (Polres) Lamsel saat ini kurang sigap. sehingga bisa kecolongan.

Pemerintah seperti ​pura-pura tidak tahu perkumpulan itu terjadi. Perkumpulan yang melibatkan ratusan jiwa di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan.

Photo : Rian Kurniawan


Sedangkan bendahara umum HIMALS, Rian Kurniawan menilai ratusan masa yang berkumpul di lapangan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan ini, dimanfaatkan sebagai sarat untuk mencapai kepentingan politis saja.

​ ​”Apa lagi ini tahun politik di kabupaten lampung selatan, Kegiatan Sosial dilumuri dengan kepentingan jabatan,” pungkasnya

 

(YG/R.YS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed