oleh

Komunitas Sepeda “Dulur Ngadu Tuur” Bagikan Ratusan Paket Sembako di Limbangan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Salah satu Komunitas Sepeda di Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut siang tadi membagikan paket sembako kepada warga di tiga Desa. Pembagian tersebut melihat dari mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona yang saat ini melanda belahan dunia.

poto : pembagian paket sembako kepada warga oleh komunitas sepeda dulu ngadu tuur (DNT

Kaegiatan bakti sosial ini diilhami oleh para anggota komunitas sepeda DNT {dulur ngadu tuur) limbangan yang merasa terdorong rasa empati, kata ketua komunitas DNT, Lukman saat membagikan paket sembako di Kampung Mariuk Desa pasirwaru, Minggu 10/5/2020).

Baca juga :

“Dari rasa empati para anggota, akhirnya kami menyisihkan sebagian rizki untuk dibelikan sembako dan dibagikan kepada warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah,” kata Lukman.

Dari jumlah 110 paket sembako, Lukman menyampaikan, akan dibagikan di Desa Limbangan, Desa Pasirwaru, Ciwangi meliputi kampung Cinangor, Lebakjaya dan Bojong.

Baca juga :

Kami {DNT red…) menilai pasti masih ada anak yatim, jompo dan warga miskin yang belum mendapat bantuan dari pemerintah. Jadi DNT ingin membantu meringankan beban hidup warga dan pemerintah saat pandemic corona ini.

Terpiah, salah satu warga Desa Pasirwaru merasa kaget ketika tim rombongan dari komunitas sepeda dating.

“Tadi kami kaget, saya kira ada apa, ternyata mau membagikan sembako. Mudah-mudahan para dermawan diberikan balasan oleh Alloh dan dimurahkan rizkinya,” kata warga. (Asep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed