oleh

Curiga Bantuan Sembako Gubernur Akan Diselewengkan, Oknum PNS Kelurahan Dilaporkan Kepolisi

SUKABUMI, KAPERNEWS.COM – Pandemi Corona, Gubernur Jawa Barat menyalurkan Bantuan sembako bagi warga terdampak virus corona, saying, oknum PNS di Kelurahan Surade Kabupaten Sukabumi terlihat membawa kardus isi sembako dimasukan kedalam sebuah mobil Ayla warna hitam, Senin (11/5/2020).

Dilansir dri sukabumiupdate,  mobil diketahui milik salah seorang PNS di Kelurahan Surade itu terparkir di depan kantor Kelurahan Surade.

“Saat itu sedang ada penyaluran Bansos di Kelurahan Surade. Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB,” ucap saksi mata Uj Sukma Wijaya kepada dikutip dari sukabumiupdate, Senin (11/5/2020).

Baca juga :

Uj Sukma menduga bantuan tersebut akan diselewengkan. Pasalnya, salah satu oknum PNS yang tak disebutkan namanya itu menyembunyikan paket sembako ke dalam mobil.

“Pertama yang dimasukan ke dalam mobil itu kardusnya. Selang 15 menit bawa masuk gandengan telur ke dalam mobil, tapi keburu ketahuan. Telur barusan tak jadi diambil dan disembunyikan di podium ditutup karung,” lanjutnya.

Pria yang juga relawan Covid-19 Kelurahan Surade itu mengaku sempat menanyai pemilik mobil tersebut. Saat ditanya, PNS tersebut beralasan paket sembako akan dikirim ke warga Waluran, Kabupaten Sukabumi, namun tak disebutkan siapa orangnya.

Baca juga :

“Kemudian yang punya mobil beralasan bahwa sembako tersebut tidak untuk dibawa, hanya untuk difoto di dalam mobil, sebagai dokumen yang nantinya akan dikirim ke orang Waluran, namun dia tidak menyebutkan siapa orang tersebut,” jelasnya.

Uj mengaku sudah melaporkan temuan tersebut kepada pihak berwenang. “Kasus ini telah dilaporkan kepada Pak Lurah Surade dan pihak Polsek Surade,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, kapernews.com masih mncoba menghubungi pihak terkait. (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed