oleh

Menko Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayan Tinjau Langsung Bantuan Di Kelurahan Babakan

-Pemerintahan-1.235 views

TANGERANG KOTA, KAPERNEWS.COM – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan, memantau Langsung untuk memastikan bantuan sembako untuk wilayah Tangerang berjalan baik, tepat nya di kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang,Kota Tangerang. Senin 11/05/2020.

Menteri koodinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Efendy mengatakan di sini pak wali sudah memiliki aplikasi untuk distribusi bantuan – bantuan sosial ini, sehingga bantuannya baik dari segi delivernya (pengirimnya) maupun sasarannya (penerimannya) sudah terverifikasi dengan baik, kondisinya juga sudah di lihat dari Poto yang di dalam Aplikasi, sehingga untuk memverifikasi penerima itu, kartu keluarga penerimanya sudah sangat bagus,dan ini bisa di contoh untuk daerah – daerah yang Lain, ucap Muhajir.

“Hari ini saya meninjau langsung, memantau, tugas saya sebagai menteri untuk memantau memastikan bahwa bantuan sosial dari berbagai skema termasuk bantuan sembako, untuk wilayah jabodetabek itu berjalan dengan baik,” paparnya.

Lanjut Muhajir, ini baru putaran pertama, putaran pertama saja sudah bagus, saya yakin putaran berikutnya akan semakin baik, dan terus kita evaluasi, jadi jangan kaget kalo di tengah jalan ada perubahan, perubahan itu memang hasil dari monitoring saya dan tim, kemudian kita beri masukan kepada mensos atau menteri desa untuk perbaikan distributornya, karena itu jangan sampai di anggap tidak konsisten tetapi itu adalah bagian dari upaya kita untuk melakukan perbaikan, agar distribusi ini betul – betul sesuai dengan apa yang di arahkan presiden, yaitu harus tepat sasaran,tapi juga harus cepat,

“Karna masyarakat sudah sangat menunggu, banyak masyarakat yang sudah kepepet dan membutuhkan bahkan sudah ada yang kelaparan,” tegas Muhajir.

karena itu sesuai arahan presiden, kita tinggal menunggu data di lapangan itu terverifikasi dengan baik, yang penting ada datanya dan saat verifikasinya berjalan maka bantuan akan langsung kita blokgem sambil kita perbaiki terus,” Pungkasnya. (BR/Wiji.Lastini)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed