oleh

Tokoh PKS H. Antoni Imam Ucapkan Selamat , H. Nanang Ermanto Sebagai Bupati Definitif

-Topik Khusus-1.874 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Antoni pernah menjadi anggota DPR di Kabupaten Lampung Selatan, dan sekarang sebagai anggota DPRD. provinsi Lampung aktif selain itu juga sempat menjadi Ketua Tim pemenangan pasangan Zainudin Hasan-Nanang Ermanto pada Pilkada di Tahun 2015 lalu.

Kader PKS ini, merupakan orang di belakang layar kemenangan dan mengalahkan petahana kala itu Rycko Menoza dan Eki Setyanto. Rabu, (13/05/2020).

Di laman Facebook-nya, Antoni Imam mengunggah beberapa foto jelang Pilkada Tahun 2015. Selain memimpin semua relawan dan organ pemenangan, juga turun langsung meyakinkan warga untuk memilih pasangan ini.

Kata Antoni Imam, dinamika politik banyak yang berubah. Yang tak boleh berubah adalah kompetitor dalam politik sebagai mitra dalam melayani masyarakat.

“Semoga Bupati Nanang Ermanto senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan itu.

Antoni Imam kini adalah salah satu kandidat kuat menjadi bupati baru Lampung Selatan pada perhelatan pilkada mendatang.

Seorang Sarjana Ekonomi lulusan Unila itu banyak disokong rakyat Lampung Selatan untuk menjadi “adipati” yang baru dan di pilkada 2020 ini rencananya ingin maju sebagai kandidat.

Selamat menjalankan amanah, Pak Bupati Nanang Ermanto. Selamat berjuang kandidat “adipati” Antoni Imam”. Pungkasnya.

( R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed