oleh

H. Delit Suparman Himbau Anggota PP Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

GARUT, KAPERNEWS.COM – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut, H. Delit Suparman menghimbau kepada setiap kader, dan anggota Pemuda Pancasila untuk selalu berperan serta dalam penanganan pencegahan penyebaran, dan dampak covid-19.

“Kita selaku warga negara yang baik, harus senantiasa memberikan yang terbaik buat daerah yang kita tinggali,” kata ketua MPC Pemuda Pancasila, H. Delit melalui sambungan seluler.

Baca juga :

Lanjutnya, seluruh anggota Pemuda Pancasila harus ikut berperan serta bersama pemerintah didalam penanganan penyebaran wabah virus corona ini.

“Dimana bumi dipijak disitulah langit kita jungjung,”

Delit pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada kader, dan anggota yang telah ikut serta membantu program pemerintah didalam penanganan pencegahan penyebaran dan dampak covid-19.

“Alhamdulillah, mulai dari pengurus MPC sampai dengan PAC-PAC, selama ini begitu proaktif ikut serta dalam pencegahan penyebaran covid-19 dan melakukan aksi ketahanan pangan akibat dampak covid-19.

“saya ucapkan terima kasih dan teruslah bekerja untuk kemaslahatan kita semua,” ucapnya.

Baca juga :

Sebentar lagi kita akan menghadapi hari raya I’dul Fitri, sambungnya, semoga kita semua diberikan kesehatan dan Rizky yang luas oleh Allah Swt, sehingga kita didalam merayakannya ada dalam ketenangan dan kenyamanan.

“Dan janganlah melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri kita, keluarga dan semua. Janganlah melakukan pungutan-pungutan liar, baik ke masyarakat umum, instansi pemerintah/swasta, dengan alasan tunjangan hari raya (THR). Sebab itu akan mencoreng nama baik Organisasi Pemuda Pancasila,” tegas Ketua PP MPC Garut.

Sebagaimana intruksi dari Ketua MPN Bapak KPH. H. Japto S. Soerjosoemarno, S.H agar menindak para kader dan anggota yang melakukan pungutan liar, maka kami pun akan melaksanakannya, tandasnya. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed