oleh

Menjangkau Mujahid Dakwah Muhammadiyah Pakidulan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Muhammadiyah Covid-19 Commad Centre (MCCC) Kabupaten Garut, menyalurkan bantuan sembako kepada mujahid dakwah , mujahid pendidikan dan mujahid keluarga terdiri dari guru honorer, guru ngaji, mubaligh dan dhuafa di daerah Kecamatan Pakenjeng, Bungbulang dan Mekarmukti. (15/05).

Penyaluran ini merupakan tahap ketiga untuk daerah Garut Selatan sebanyak 100 paket sembako. Penyaluran dilakukan di 2 tempat yakni di Mesjid Mujahidin, Bungbulang. Ikut serta PCM Pakenjeng dalam kegiatan tersebut. Selanjutnya, dilaksanakan di Mesjid Muhajirin, Mekarmukti.

Baca juga :

Menurut Ahmad Ma’sum, ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Centre (MCCC) Garut, Muhammadiyah hadir dari awal dengan gerakan sosial nya oleh K.H. Ahmad Dahlan. Melihat kondisi saat ini akibat pandemi covid-19 ada beberapa masyarakat yang terdampak seperti guru, mubaligh, dan para UMKM.

“Kami mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Muhammadiyah atas perhatian nya, dan akan segera kami distribusikan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutur Mupin, ketua PCM Bungbulang.

Baca juga :

Dalam acara tersebut, hadir pula Asep Muslim dan Ridwan yang mendampingi Ketua dalam kegiatan kali ini. Bantuan Paket Sembako ini berasal dari Gerakan Lumbung Pangan berbasis  masjid, ranting dan sekolah Muhammadiyah dan para donatur yang berasal dari warga persyarikatan Muhammadiyah. (Nisa/red..)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed