oleh

PDIP Bagikan Bantuan Bagi Pengurus dan Struktur Partai

GARUT, KAPERNEWS.COM – Aksi dan perhatian sosial PDI Perjuangan bukan saja kepada warga masyarakat kabupaten Garut yang selama ini kita saksikan. Perhatian penuh juga diberikan pengurus dan anggota dewan PDI Perjuangan yang ada di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Garut kepada pengurus cabang, ranting, dan anak ranting PDI Perjuangan di Kabupaten Garut.

Melalui dana gotong royong para anggota dewan wilayah Garut, PDI Perjuangan membagikan paket sembako yang berjumlah kurang lebih 8.500 paket bagi pengurus dan kader se kabupaten Garut yangg diserahkan secara simbolis oleh anggota dewan DPRD Provinsi Fraksi PDI Perjuangan, H. Memo Hermawan.

Memo Hermawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia atas perintah Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri yang ditujukan kepada seluruh anggota dewan, baik DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/ kota.

“Dengan cara sumbangan gotong royong anggota dewan yang ada di Garut, maka terkumpul 8.500 paket untuk kita bagikan kepada pengurus cabang, ranting, dan anak ranting PDI Perjuangan se-Kabupaten Garut,” kata Memo kepada media, Sabtu (16/5/2020)

Masih kata Memo, berbagi paket Sembako seperti ini bukan hanya bagi struktur organisasi PDI Perjuangan saja, pihaknya juga sejak adanya wabah Covid – 19 terus bergerak melaksanakan Bakti Sosial dan berbagi Sembako.

“Tak terkecuali kita juga harus memperhatikan para pengurus Struktur PDI Perjuangan, lihatlah para ranting dan anak ranting juga orang susah semua, ya kita bantu dengan cara ini, gotong royong,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat maupun anggota struktur partai PDI Perjuangan.

“Di situasi yang sulit saat ini dengan kondisi bencana wabah Covid – 19 semua tentunya sangat terkena dampak. Semoga dengan kesungguhan pemerintah yang dibantu oleh kedisiplinan masyarakat wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup secara normal kembali,” harap Yudha. (Oki)

Editor: MHT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed