oleh

Muhammad Khoer Serahkan Satu Ton Beras Untuk Lumbung Pangan Muhammadiyah Covid-19 Comand Centre Garut

GARUT, KAPERNEWS.COM – Muhammadiyah Covid-19 Commad Centre Kabupaten Garut menerima titipan satu ton beras dari Muhammad Khoèr, Anggota DPR-RI pituin sancang Garut.

[the_ad id=”26302″]

Penyerahan titipan beras ini berlangsung di Pos koordinasi (POSKOR) MCCC Garut di komplek SMP Muhammadiyah Garut, Jalan Muhammadiyah Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat. (17/5).

Baca juga :

“Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini Muhammadiyah hadir untuk fokus dalam memperbaiki  sosial dan ekonominya, ini merupakan gerakan sosial yang di wariskan K.H. Ahmad Dahlan pendiri Muhammadiyah. Wujud Nyata dari gerakan sosial ekonomi dengan adanya Gerakan Lumbung Pangan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” papar Anggota DPR RI dalam sambutannya.

Enurutnya, akibat wabah virus Corona ini banyak sekali dampaknya, bukan hanya dari sisi kesehatan saja, melainkan berdampak pada sosial dan ekonomi pada masyarakat. Muhammadiyah ini adalah milik bangsa, karna bangsa mengakui kehadiran Muhammadiyah.

Baca juga :

“Dengan perannya dalam menyikapi wabah virus corona dengan membantu masyarakat yang terdapak covid-19. Hal ini merupakan gerakan Muhammadiyah dengan Teologinya Al-Ma’un yang diwariskan Oleh pendiri Muhammadiyah, K.H. Ahmad Dahlan,” sambung legislator DPR RI asal sancang ini.

Bantuan tersebut langsung diterima olèh Dr. H. Agus Rahmat, Sekretaris Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Garut didampingi oleh Dra. Hj. Yati Rd, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Garut.

Dalam penyeraham bantuan tersebut, turut hadir Organisasi Otonom Muhammadiyah, seperti Putera Muhammadiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Tapak Suci, dan Hizbul Wathan dalam kegiatan tersebut. (Fadil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed