oleh

Pemdes Fajar Baru Jati Agung Peduli Anak Yatim

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – ​Menyantuni anak yatim adalah hal yang sangat terpuji, karena ada banyak keutamaan apabila kita memuliakannya. Menyayangi mereka menjadi salah satu kebaikan yang diajarkan oleh Islam.

​Dengan mencintai anak yatim, kita akan dapat kemuliaan hidup di dunia dan akhirat. ​Selaras dengan apa yang telah diajarkan dalam Islam tersebut, Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan lakukan kegiatan Santunan anak Yatim-Piatu dan Dhuafa, Senin (18/05/2020).

​Acara yang dilaksanakan di Kantor Desa Fajar Baru tersebut menghadirkan 150 anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai Dusun, Desa Fajar baru tersebut.

​Kepala Desa Fajar Baru, M. Agus Budiantoro menyampaikan Dengan adanya santunan yg di selurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Fajar Baru harapannya anak-anak yatim-piatu dapat mendoakan agar di Desa Fajar Baru kita ini, masyarakatnya selalu rukun, damai, terjaga gotong royongnya, saling peduli satu sama lain dan Desa kita semakin maju.

​Lanjut Kades, menggugah kepada warga masyarakat Desa Fajar Baru yang berkecukupan (mampu) agar dapat perduli kepada lingkungan dan saling membantu kepada yg kekurangan (Tidak mampu) sehingga terciptalah budaya gotong royong. Pungkasnya

​Yogi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed