oleh

244 RTS Desa Sakawayana Garut Terima BLT DD

GARUT, KAPERNEWS.COM – Bertempat di Aula Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, sebanyak 244 RTS mendapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD sebesar Rp. 1.200.000 ribu untuk April-Mei yang disaksikan langsung TNI, POLRI dan tokoh masyarakat.

Pantauan kapernews.com, teknis pembagian BLT dengan simbolis perwakilan dari tiap RW dan kelapangan, yang selanjutnya diserahkan ke tiap ketua RW-nya masing masing, Kamis (21/5).

Baca juga :

Dalam pendistribusian tersebut, Kanit Intel Polsek Malangbong Asep Sukirman S.H, Babinmas Desa Sakawayana Cecep, Babinsa, BPD dan warga masyarakat turt hadir guna kelancaran pembagian tersebut.

Asep Yana selaku ketua BPD Desa Sawayana yang saat itu turut memonitor jalannya pembagian BLT berpesan kepada para Ketua RW bahwa dalam pendiatribusian BLT DD 2020 ini agar selesai malam ini dan langsung melaporkan kekantor Desa karena kami akan standby dikantor Desa selama 24 jam ujar asep Yana.

Sementara, H. A. Isra selaku kepala Desa Sakawayana menuturkan rasa syukur karena sebelum idul fitri, Desanya telah rampung membagikan bantuan kepada masyarakatnya.

Baca juga :

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan  pendistribusian ini sesuai dengan peraturan pemerintah dan berjalan lancer, semoga BLT yang diberikan oleh pemerintah pusat melalui desa ini bisa meringankan beban masyarakat kami karena pendemik ini,” ucapnya.

Kades berpesan, warganya agar selalu menjaga jarak, pakai masker bila keluar, rajin cuci tangan hindari kunjungan kewilayah terinveksi dan jangan lupa berdoa kepada allah SWT agar wabah ini cepat berlalu, tutupnya. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed