oleh

Ybhg. Dato Seri Mohd Fairuz Bin Mohamed Said Sampaikan Ucapan Hari Raya Kepada Warga Jipang-Blora

BLORA, KAPERNEWS.COM –  Ybhg. Dato Seri Mohd Fairuz Bin Mohamed Said adalah seorang pebisnis dari Negeri Jiran Malaysia, meski berkewarganegaraan Malaysia, ternyata Dato Seri Mohd Fairuz masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Kerajaan Jipang yang berpusat di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Mereka datang ke Malaysia ratusan tahun silam dan beranak pinak di tempat baru.

Sebagai seorang pebisnis (Direktur), melalui Eci Mirage Malaysia sebuah perusahaan yang didirikannya, kini siap menjalin kerjasama ekonomi dengan pemerintah Indonesia.

Baca juga :

“Yang terbaru saya akan mengurus system tecknologi bagi System airport / pelabuhan serta smart city system.  Jadi kita pererat juga hubungan bisnis antara Malaysia-Singapura dengan Indonesia, ” ujarnya.

Selain itu, menurut Dato Seri Mohd Fairuz, dengan posisinya sebagai Pengelola Majlis Adat Istiadat Diraja dan Adat Budaya Nusantara Asia, dimana sat ini bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H, ia merasa wajib menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi warga Indonesia, Malaysia dan Singapura.

“Saya Ybhg. Dato Seri Mohd Fairuz Bin Mohamed Said beserta istri saya Ybhg. Datin Seri Nor Azurah Binti Talip mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H kepada seluruh warga masyarakat Desa Jipang Khusunya, Cepu, Blora dan Indonesia pada umumnya. Karena kita memiliki hubungan adat istiadat dan budaya sejak lama dan kita wajib meneruskan hubungan ini karena kita memang serumpun, kita bersaudara,” ungkapnya sembari mengucapkan Selamat Hari Raya.

Baca juga :

Dato Seri Mohd Fairuz juga mengaku, bersama investor dari berbagai Negara sering bertemu dengan pejabat maupun pebisnis Indonesia untuk menjalin hubungan bisnis. Ia misalnya tahun lalu bertemu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Pertemuan kemudian dilanjutkan pada tataran teknis dengan PT ASDP.

Sedangkan pertemuan dengan para pebisnis Indonesia, sudah tak terhitung banyaknya. Salah satunya dengan Prabu Bur Maras, Presdir PT Ratu Prabu Tbk, ucap Dato Seri Mohd Fairuz. (wien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed