oleh

Diduga Berbuat Mesum Dimalam Takbir, Sepasang Muda Mudi Asal Leuwigoong Diamankan Dari Jalan Lingkar Kadungora

GARUT, KAPERNEWS.COM – Malam Idul Fitri tiba, Petugas gabungan dari Kecamatan Kadungora yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan, TNI, Polri, dan Satpol PP di Kabupaten Garut melakukan patrol dengan membagi tiga tim. Dimana salah satu tim menemukan sepasang muda mudi kedapatan berbuat mesum ditempa gelap.

Camat Kecamatan Kadungora membenarkan adanya kabar tersebut yang terjadi pada Sabtu malam menjelang Idul Fitri.

Baca juga :

“Informasi betul, malem dibagi tiga tim, kami dengan Kapolsek dan pak Danrami ke daerah selatan, Rancasalak dan yang mendapati sepasang muda mudi itu diduga akan berbuat mesum itu kelompok pak Syarif” kata Camat Kadungora, Dudung saat dihubungi kapernes.com, Minggu (24/5/2020).

Menurut Dudung, yang lebih tahu kronologis kejadiannya adalah timnya pak Syarif, jadi bias menanyakan kepada beliau, ujar Dudung.

Syarif Husen, Angggota Koramil Kecamatan Kadungora membenarkan kalau timnya mendapati pasangan muda-mudi di jalan lingkar kadungora.

Baca juga :

“Ya, muda-mudi nongkrong di pinggir jalan baru, pasangan. Yang satu cewenya orang Leuwigoong dan yang satu orang Tangulun,” kata Syarif melalui sambungan selulerya.

Saat ini, lanjut Syarif, malam juga langsung didata oleh Satpol PP, datanya ada di Satpol PP. jadi mereka pacaran di pinggir jalan di tempat gelap.

Kebetulan kan malam itu patrol keliling dalam rangka pengamanan malam takbiran, tapi pas lewat dijalan lingkar kedapatan pasangan itu, malam juga setelah didata oleh Satpol PP sama pak Wahyu, lalu kami berikan pengarahan dan langsung disuruh pulang. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed