oleh

Partai NasDem Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 Ke Pemkab Lampung Selatan

-Politik-719 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyalurkan bantuan untuk pelaksanaan Covid-19 ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Posko Gugus Tugas yang sesuai di rumah dinas bupati setempat, Rabu (3/6/2020).

Bantuan dari DPP Partai NasDem dan DPW Partai NasDem Provinsi Lampung yang disalurkan melalui DPD Partai NasDem Lampung Selatan itu terdiri dari 10.000 masker kain, 2 box hand sanitizer, 1.000 buah waluh (labu kuning), dan 1.000 paket sembako.

Atas bantuan yang dikeluarkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi, SH kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, penyerahan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan.

“Hari ini kami membawa sedikit bantuan, mudah-bisa membantu meringankan beban masyarakat dan membantu Tim Gugus Tugas dalam mengelola Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” kata Wahrul Fauzi Silalahi yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, kerja penanganan Covid-19 bukan menjadi domain pemerintah daerah atau Tim Gugus Tugas Covid-19 saja. Menurutnya, saat ini perlu mendapat royong seluruh elemen masyarakat untuk melawan virus yang berasal dari Wuhan, Cina ini.

“Ini tugas kita bersama. Partai Politik, ormas, lsm, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat semua bersatu, bergotong royong bagaimana melakukan perbaikan dalam tatanan baru. Jangan sampai kabupaten kita menjadi zona merah seperti daerah lain, ”ungkapnya.

“Mari kita lalui tatanan baru ini bersama-sama, saling bergandeng tangan dan bersatu. “Kabupaten Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi, lebih hebat lagi dan lagi sukses,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menerima ucapan terima kasih kepada jajaran DPP Partai NasDem, khusus untuk Ketua DPD Partai NasDem Provinsi Lampung, Taufik Basari, dan Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kami sampaikan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan pada Partai NasDem. Insya Allah bermanfaat dan bermanfaat bagi masyarakat serta dapat membantu pemerintah dalam membantu pandemi Covid-19, ”kata Nanang.

Disamping itu, Nanang juga mengundang terkesan dengan kepedulian Partai NasDem terhadap Kabupaten Lampung Selatan dalam menentang berbagai musibah dan juga bencana.

“Dulu waktu tsunami, Partai NasDem juga banyak membantu. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas kepedulian Partai NasDem untuk Kabupaten Lampung Selatan, ”pungkasnya.

Dari pantauan di lapangan, ikut hadir dalam penyerahan itu, jurus pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Ketua Fraksi NasDem Kabupaten Lampung Selatan, Supri bergabung pengurus dan kader DPD Partai NasDem Lampung Selatan.

 

(Az/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed