oleh

Pasangan Oknum ASN Dijajaran Dinas Pendidikan Ditemukan Pingsan Dengan Setengah Bugil Dalam Mobil Kadis : Mereka Bukan Suami Isteri

KAPERNEWS.COM – Sebuah video viral yang menggambarkan satu pasangan lelaki dan perempuan ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri beredar di media sosial (medsos). Pasangan yang diduga Aparat Sipil Negara (ASN) tersebut ditemukan dalam kondisi setengah bugil dengan mulut berbusa.

Dari informasi yang dihimpun, pasangan tersebut ditemukan warga di dalam mobil yang tengah berhenti di Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (4/6/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Baca juga :

Saat ditemukan, kondisi laki-laki tersebut duduk agak miring. Sementara yang perempuan terbaring dengan pakaian tersingkap (setengah telanjang).

Usut punya usut, kedua orang tersebut merupkan ASN di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sumatra Utara.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofyan mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut yang ditemukan pingsan nyaris tanpa busana itu adalah pegawai dilingkungannya, dia adalah Zul (37) dan Ha (39).

“Iya benar, yang pasti mereka bukan suami istri, kondisinya kita sudah tahu sendiri,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofyan, Jumat (5/6).

Sofyan menjelaskan, Zul dan Ha bertugas di kecamatan berbeda di Asahan. Zul menjabat Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Rawan Panca Arga, sedangkan Ha merupakan Bendahara Dinas Pendidikan di Kecamatan Meranti.

Baca juga :

Namun, jabatan itu langsung dicopot setelah kejadian ini. Mereka dinilai sudah mencoreng nama baik institusi.

“Jabatan keduanya kita copot, baik yang koordinator kecamatan dan maupun yang bendahara pembantu,” sebutnya.

Pihak Dinas Pendidikan Asahan juga telah melaporkan peristiwa memalukan itu kepada bupati ke inspektorat.

“Ada mekanisme ASN yang digunakan. Mereka akan diperiksa bila sudah sehat,” jelas Sofyan. (Merdeka/Rud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed