oleh

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Bayi PerempuanTerbungkus Kantong Kresek

LOMBOK TENGAH, KAPERNEWS.COM – Jasad bayi mungil berusia sekitar 7 bulanan berjenis kelamin perempuan terbungkus kantong kresek hitam ditemukan warga disebuah sumur umum yang berada di Dusun Lanji Desa Darmaji Kecamatan Kopang Lombok Tengah, NTB pada Minggu (21/6/2020).

Jasad bayi pertama kali ditemukan oleh AG (14) dan temannya, sekitar pukul 05.30 Wita. AG pun langsung memberi tahu saudaranya.

Baca juga :

Setelah memastikan bahwa isi plastik tersebut adalah jasad bayi, ketiga saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Darmaji.

Kapolsek Kopang, AKP Putu Waicaka MT mengatakan, pihaknya langsung turun melakukan rangkaian penyelidikan.

Baca juga :

“Benar, kami mendapat informasi ada bayi dibuang, personel langsung turun kelokasi melakukan olah TKP,” kata Putu, seperti dikutip dalam rilis tertulis, Minggu.

Kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari orangtua dari bayi tersebut. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat bayi telah dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Mataram. “Mayat bayi kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan otopsi,” kata Putu. (Roy/Red…)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed