oleh

Mobil Tabrak Mesin Pompa BBM di SPBU Bhayangkara Laweyan

SOLO, KAPERNEWS.COM – Pengendara mobil Daihatsu Terios berpelat nomor AD 8558 RH tabrak pengendara motor dan mesin dispenser BBM di SPBU yang terletak di Jl Bhayangkara, Laweyan, Solo, Senin (22/6/2020/) malam.

Hal itu diduga karena pengendara tidak sabar mengantre lantas tancap gas keluar SPBU. Namun karena hilang kendali, mobil malah menghantam mesin dispenser nomor 4. Akibatnya, dua unit sepeda motor, antara lain Yamaha Vega dengan nopol AD 3265 KZ dan Honda Vario Hitam nopol AD 2590 ANB tertimpa mesin dispenser BBM.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 18.00. Yusuf, salah seorang pegawai SPBU, mengatakan proses evakuasi korban sempat kesulitan. “Tadi sempat susah mengevakuasi korban, karena terhimpit antara mesin dan motor,” katanya.

Wakil Wali Kota Surakarta Ahmad Purnomo yang juga sebagai pemilik SPBU, mengatakan setelah kejadian itu lantas SPBU menjadi gelap karena listrik dimatikan agar tidak terjadi kebakaran.

“Alhamdulillah tidak sampai terjadi kebakaran. Kasusnya ini sudah saya serahkan ke kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono, mengatakan kejadian ini murni kecelakaan. Maka akan diserahkan kepada Satlantas. Kapolsek juga menerangkan bahwa pelaku sempat kabur, namun sudah berhasil diamankan.

“Kemungkinan takut karena banyak warga di sana. Tapi akhirnya berhasil kami amankan. Nanti kami limpahkan ke Satlantas,” terangnya.

(Sigit Wibowo/Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed