oleh

Secara Simbolis Desa Buah Berak Kecamatan Kalianda, Serahkan BLT DD Sebanyak 108 KPM

-Pemerintahan-1.991 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Buah Berak, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap Pertama kepada penerima berjumlah sebanyak 108 Kepala Keluarga (KK) di Kantor Desa Buah Berak Kecamatan Kalianda. Senin (22/6/2020)

Pembagian BLT DD kemasyarakat yang terkena dampak Ekonomi akibat Covid-19 tersebut, di saksikan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) PMD Drs. Rohadian, Camat Kalianda Zaidan beserta jajaran, Babinkamtibmas Desa Buah Berak Polsek Kalianda BRIPKA. Muammar, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Desa dan seluruh aparatur desa terkait.

Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Desa Kadis PMD Kabupaten Lampung Selatan, Drs. Rohadian dalam sambutanya menghimbau, ” Saya berharap uang bantuan yang di terima agar dipergunakan sesuai dengan kebutuhan yang prioritas. Bu​ku tabungan yang diserahkan oleh pihak Bank BRI nanti simpanlah baik-baik, jangan sampai hilang”. Tuturnya.

Sementara Kepala Desa des Buah Berak, yakni Yos Alwin Tiyas, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa bantuan yang disalurkan kepada penerima sebesar Rp. 600.000,- per KK.

Kades Buah Berak Kecamatan Kalianda  Yos Alwin

“​Saya selaku kepala Buah Berak juga berharap, semoga dana bantuan yang diterima bermanfaat, bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terkena dampak ekonomi, akibat Covid-19. Dan gunakanlah sesuai kebutuhan”. Pungkasnya.

(​Yogi/R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed