oleh

Sempat Viral, Utari Si Penjual Cilok Cantik Dikabarkan Menikah

SOLO, KAPERNEWS.COM – Ialah Utari Nur Alina, perempuan cantik yang memilih untuk berjualan cilok membantu kakaknya. Perempuan yang saat ini berumur 20 tahun ini menjajakan ciloknya di dekat Bandara Adi Sumarmo, Solo. Ia sempat viral sekitar awal November 2019 dan sempat diundang dalam acara Hitam Putih Trans7.

Setelah viral, omset penjualan ciloknya naik dratis yang semula hanya habis 8 kg menjadi 15-20 kg. Banyak dari pembeli laki-laki yang datang bukan hanya untuk membeli cilok, namun juga mengagumi kecantikannya.

Belakangan, ia dikabarkan telah menikah sekitar bulan Maret lalu ketika kasus pertama Covid-19 di Indonesia diumumkan secara resmi oleh pemerintah dan membuat banyak pelanggan yang notabene laki-laki merasa patah hati.

Novi, kakak perempuan Utari, ketika ditemui oleh Kapernews.com di tempatnya berjualan cilok membenarkan hal tersebut.

“Iya, Utari menikah tanggal 23 Maret kemarin. Untuk ijabnya dilaksanakan bulan Februari,” ujarnya, Rabu (24/6/2020).

Ia menikah dengan Imam Mahfud. Lelaki itu rupa-rupanya pelanggan cilok Utari sebelum menjadi viral. Sebetulnya kakak perempuan Utari meminta untuk jangan menikah dulu, mengingat ia masih muda.

“Kan masih muda, Mas. Jadi ya jangan dulu. Tapi, ya udah gak papa,” katanya.

Novi menuturkan bahwa masih banyak lelaki yang datang untuk mencari Utari meskipun ia sudah menikah. Itu dikarenakan para pelanggan ini tidak mengetahui kalau Utari sudah menikah.

“Ya mau gimana lagi, Mas. Sekarang kan Utari sudah menikah. Mereka (para pelanggan laki-laki) masih kerap menanyakan Utari ke sini,” terangnya.

Kini, Utari tinggal bersama suaminya di Sukoharjo dan membatu mertuanya berjualan mi ayam sambil berjualan online. Ia sesekali pulang, dan ikut membantu kakaknya berjualan cilok.

“Kemarin Jumat, Sabtu, sama Minggu ke sini, Mas,” pungkas Novi.

(Sigit Wibowo/Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed