oleh

Pemdes Negeri Pandan Salurkan BLT DD Ke 169 KPM, Camat Kalianda Zaidan: Jangan Buat Fitnah

-Pemerintahan-1.275 views

​LAMSEL KAPERNEWS. COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Negeri Pandan, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke 169 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Rabu, (1/7/2020) di kantor Desa Negeri Pandan, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

​Pembagian BLT DD kepada masyarakat Desa Negeri Pandan, yang terkena danpak Ekonomi akibat Covid-19 disakdikan secara langsung oleh Camat Kalianda, Zaidan,SE. Babinsa Desa Negri Pandan Koramil 04/Kalianda, SERMA. Muslim. Babinkamtibmas Desa Negri Pandan Polsek Kalianda, BRIPKA. Muhyi Kurnain. Badan Pendamping Desa, TKSK, dan seluruh aparatur Desa terkait.

​Camat Kalianda, Zaidan dalam sambutannya menyampaikan kita saat ini memasuki fase New Normal. Maka tetaplah pakai masker, Jangan lupa mencucitangan setelah bersentuhan fisik, dan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19.

​Kepala Desa Negeri Pandan, Suplimansyah dalam sambutannya menyampaikan ada 169 KPM yang menerima BLT DD, Alhamdulillah hari ini kita bisa kita salurkan.

​PerKPM menerima bantuan sebesar Rp. 600,000,- selama 3 Bulan. Adapun jumlah keseluruhan ​uangnya yang kita salurkan dibulan pertama BLT DD sebesar Rp.101,400,000,- beber kades itu.

Lanjut ​kades berpesan “Jika bertemu masyarakat kita yang tidak dapat tolong jangan dipropokasi nanti ada yang sakit hati. Kalo kami maunya semua masyarakat dapat BLT”.

​Terpisah Zaidan menambahkan “Kepada masyarakat jangan sampai membuat fitnah gara-gara memberi aparatur Desa, seluruh Desa se-Kabupaten Lamsel kena imbasnya. penyaluran BLT DD ini jangan ada potong-potongan” tutupnya.

 

(YOGI/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed