oleh

Pemdes Ruang Tengah salurkan BLT DD Ke 130 KPM. Kadis PMD: Jangan Ada Potong-Potongan ​

-Pemerintahan-15.965 views

​LAMSEL, KAPERNEWS. COM – ​Pemerintah Desa (Pemdes) Ruang Tengah, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Rabu, (1/7/2020) di Desa Ruang Tengah, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

​Pembagian BLT DD kepada masyarakat Desa Ruang Tengah, yang terkena danpak Ekonomi akibat Covid-19 sebanyak Rp. 78.000.000​ disakdikan secara langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Drs. Rohadian. ​Camat Penengahan, Erdi Yansyah, SH, MM. Babinsa Desa Ruang Tengah Koramil Penengahan, KOPTU. Riwadi Nur Sahid. Babinkamtibmas Desa Ruang Tengah (Polres) Daerah Lam-Sel, BRIPTU. Krisna Sandi. Pendamping Desa, TKSK, dan seluruh aparatur Desa terkait.

Camat Penengahan, Erdi Yansyah​ dalam samputannya menyampaikan tetaplah pakai masker, Jangan lupa mencucitangan setelah bersentuhan fisik, dan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19.

​Alhamduillah, BLT DD di bulan pertama sudah semua terealisadikan ke ​22 Desa se-Kecamatan Penengahan, Kab. Lamsel.

​Kepala Desa Ruang Tengah, Abdul Latif dalam sambutannya menyampaikan ada 130 KPM yang menerima BLT DD hari ini kita beri bantuan perKPM sebesar Rp. 600.000.

​Kalo ada masyarakat kita yang tidak dapat tolong jangan dipropokasi nanti ada yang sakit hati, kalo kami maunya semua masyarakat dapat BLT.

terpisah ​Kadis PMD, Rohadian mengatakan “bentuk ketranfaransi kepala desa, pasanglah data-data masyarakat kita yang menerima bantuan. Saya minta penyaluran BLT jangan ada potong-potongan” tutupnya


​(Yogi/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed