oleh

Pemdes Maja Salurkan BLT DD Ke 146 KPM Camat Kalianda: Jangan Ada Potong-Potongan

​LAMSEL KAPERNEWS. COM – ​Pemerintah Desa (Pemdes) Maja, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke 146 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Rabu, (1/7/2020) di kantor Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

​Pembagian BLT DD kepada masyarakat Desa Maja, yang terkena danpak Ekonomi akibat Covid-19 sebanyak Rp. 87.600.000​ disakdikan secara langsung oleh ​Camat Kalianda, Zaidan,SE. Babinsa Desa Maja Koramil 04/Kalianda, SERMA. Irham. Babinkamtibmas Desa Maja Polsek Kalianda, BRIPKA. Stefhan. Pendamping Desa, TKSK, dan seluruh aparatur Desa terkait.

Camat Kalianda, Zaidan dalam sambutannya menyampaikan saat pembagian BLT tetaplah pakai masker, Jangan lupa mencucitangan setelah bersentuhan fisik, dan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19.

​Kepala Desa Maja, Safrian dalam sambutannya menyampaikan ada 146 KPM yang menerima BLT DD hari ini kita beri bantuan perKPM sebesar Rp. 600.000.

“​Jika bertemu masyarakat kita yang tidak dapat tolong jangan dipropokasi nanti ada yang sakit hati. Kalo kami maunya semua masyarakat dapat BLT” Harap Kades itu.

Terpisah Zaidan menambahkan “bentuk ketranfaransi kepala desa, pasanglah data-data masyarakat kita yang menerima bantuan. Saya minta penyaluran BLT jangan ada potong-potongan” tutupnya

​(Yogi/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed