oleh

“Mengintip RS Malangbong”, dr. Maskut : Pimpinan Jangan Potong-potong Lagi Anggaran

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pembangunan Rumah Sakit Malangbong Kabupaten Garut kian memperihatinkan, selain kekurangan anggaran, kini kontruksi bangunan dan sebagian pintu di bangunan tersebut sudah mulai rusak.

Dijelaskan Kepala DInas Kesehatan Kabupaten Garut, dr. Maskut, pembangunan RS Malangbong memang hanya sampai seperti itu, karena anggarannya tidak cukup.

Baca juga :

“Pembangunan Rumah Sakit Malangbong ini masih kurang Rp. 4,5 Milyar, insyaAlloh saya berjanji akan focus di tahun depan ini kita anggarkan kepada pimpinan dan jangan nanti dipotong-potong lagi,” sebut Maskut diruang kerjanya, Jum’at (3/7/2020).

Maskut juga sudah menyiapkan alat kesehatan (Alkes) dan SDM-nya, selain itu yang terpenting menurut Maskut yang terpenting  adalah bentuknya, karena itu kan rumah sakit yang akan menjadi UPT baru, mudah-mudahan tahun depan selesai finalisasinya.

Dia (dr. Maskut) berharap, tahun depannya Rumah Sakit Malangbong bisa dipergunakan setelah ditambah anggarannya untuk menyelesaikan pembangunan di tahun depan.

Baca juga :

Diwaktu terpisah, Bangunan Rumah Sakit malangbong yang lama dibiarkan telah mengalami keusakan parsial, seperti pantauan kapernews.com pada Sabtu, 4 Juli 2020, bangunan taha pertama untuk bagian bawah sudah mulai rusak seperti pintu dan kaca. Bahkan terdapat retakan kontruksi bangunan.

Bahkan pintu yang ada di belakang bangunan tidak ada pintunya sehingga siapapun bisa masuk kapanpun.

Hingga berita ini diturunkan, kapernews.com masih meminta penjelasan dari pemeriksa. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed