oleh

MUSDA DPD Partai Golkar Lampung Selatan KE X, TEC Kembali Jabat Ketua DPD P-Golkar Periode 2020-2025

-Topik Khusus-1.500 views

LAMSEL, KAPERNEWS. COM – H. Tony Eka Chandra kembali pimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar, saat di gelar Musyawarah Daerah ke X Tahun 2020, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, yang di lakukan dan digelar di Kantor DPD Partai Golkar yang bertempat di Jalan Lintas Trans Sumatera, berjalan dengan sukses dan lancar. Selasa, (14/07/2020).

Dalam Musda X DPD partai Golkar tersebut yang di hadiri oleh seluruh kaderesasi Partai Golkar yakni Ketua DPD, Sekretaris DPD golkar Lampung Selatan, Dewan penasehat, fungsionaris, Pengurus partai Kecamatan dan berbagai Organisasi Masyarakat baik lingkup partai atau umum. Sekaligus acara yang di gelar tersebut yakni, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus Partai Golkar periode sejak 2016 hingga 2021.

Dalam tanggapannya selaku Ketua DPD Partai Golkal H. Tony Eka Chandra mengatakan, saya tidak akan mampu konsolidasi sendirian harus dengan secara kerjasama dan kolektif.

“Saya diminta oleh fungsionaris pimpinan dan pengurus partai golkal baik secara pribadi atau partai di minta kembali untuk meminpin kembali DPD partai golkar di Lampung Selatan. Secara fisikologi menurut saya, ini tidak baik karna saya sudah pernah menjabat Ketua DPD kota, lalu sekarang harus menjabat lagi sebagai Ketua DPD Lamsel menurut fisikologi pengkaderan ini tidak baik. ” Katanya.

TEC juga mengatakan, akan tetapi ini sudah menjadi mandat dari Ketua DPD Provinsi Lampung H. Arinal Djunaidi meminta saya untuk menjadi Ketua DPD Lamsel partai Golkal Periode 2020 hingga 2026.

“Dan di akhir saya ucapkan terimakasih atas dukungannya dan kerjasamanya yang harus bersifat kolektif kolegial. Karna saya bisa bekerjasama dengan siapa saja untuk di lingkup organisasi baik umum atau di Partai Golkar. Sekali lagi saya apresiasi kepda seluruh kader Partai Golkar yang ada.” Pungkasnya.

(R. Y5)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed