oleh

Tarung Derajat Akan Adakan Event Nasional, Dandenpom Garut : Kalau Bisa Tngkat Nasional

GARUT, KAPERNEWS.COM – Pengurus cabang olah raga Tarung Derajat Kabuaten Garut mengunjungi kantor Detasemen Polisi Militer II/2 (Denpom) Garut. Dalam kunjungannya yang disambut langsung Komandan Denpom lll/2 Garut, Letkol. CPM. Yulius Amra, S.H.

Yulius mengapresiasi olah raga Tarung Derajat merupakan olah raga yang awal mulanya berdiri di Jawa Barat, bahkan bagaimana caranya olah raga Tarung derajat ini bisa dikenal di seluruh wilayah Indonesi bukan hanya di Jawa Barat, kata Yulius di markas Denpom II/2 Garut. Selasa (14/7/2020).

Baca juga :

“Bagaimana Tarung Derajat bisa dikenal diseluruh Indonesia,” kata Komandan Denpom II/2 Garut yang dikenal ramah dan rendah hati ini.

Bahwa olah raga ini pertamakalinya muncul dan dikenal di jawa barat, yaitu di Tasik. Namun bagaimana caranya Garut bisa dikenal dengan olah raga ini.

Dandenpom juga berharap, untuk mengenalkan olah raga Tarung Derajat bisa dengan berbagai cara, seperti bisa juga melalui media tulisan, elektronik dan kalau bisa membuat konten di youtube.

“Jadi mengenalkan olah raga tarung derajat ini bisa dengan membuat konten youtube juga, bagaimana cara latihannya,” ucap Yulius.

Baca juga :

Yulius berharap, Garut bukan hanya dikenal wisatanya saja tetapi tarung derajat juga bisa dikenal.

“Kedepannya akan mengadakan event turnaen tarung derajat tingkat nasional bila perlu dan diadakannya di Kabupaten Garut,” imbuhnya. (Asep Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed