oleh

DP3AP2KB Kota Tangerang Mengadakan Kegiatan Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan Di Kelurahan Gandasari

-Pemerintahan-1.590 views

KOTA TANGERANG, KAPERNEWS.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang Mengadakan Kegiatan Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan (PKHP), yang dilaksanakan KWT Gemas Implan Rw 06, Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Rabu 22/07/2020.

Kegiatan peningkatan kualitas hidup perempuan di hadirin, Drs,Martioso Agianto, Camat Jatiuwung, Rika Kartika Kabid DP3AP2KB Kota Tangerang ,. Saidar Simatupang Kepala sesi peningkatan Kualitas perempuan Kota Tangerang, Edhy Sos Lurah Gandasari ,kader posyandu dan tokoh masyarakat.

Rita Kartika Selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Kota Tangerang menjelaskan, kegiatan peningkatan kualitas hidup perempuan ini dari pemerintah kota Tangerang melalui Dp3AP2KB, kegiatan ini untuk 50 Orang perempuan,untuk dua kali acara, pagi 25 orang perempuan, siang nanti 25 orang,” ucap nya

Lanjut Rika,”Kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan ibu – ibu semua,kebetulan hari ini pelatihan buat kue – kue ringan,”ujar nya

Saya berharap,”ibu – ibu semua dapat meningkatkan kemampuan membuat kue – kue tradisional, sehingga mereka dapat berjualan, mereka dapat menerima pesanan,sehingga meningkatkan ekonomi keluarga nya dan semoga para kader semua dapat menyerap ilmu dan mempraktekannya di lapangan sehingga mereka dapat meningkatkan ekonomi keluarga,” papar Rika Kabid DP3AP2KB Kota Tangerang.

Saidar Simatupang kepala seksi Peningkatkan Kualitas Hidup Perempuan menambahkan,” kegiatan ini bertujuan meningkatkan derajat kesejehteraan dan ekonomi Khususnya perempuan di Kota Tangerang,”pungkas nya.

Masih di tempat yang sama Edhy S,Sos Lurah Gandasari, mengatakan, ” Alhamdulilah di Kelurahan Gandasari mendapatkan kegiatan peningkatan kwalitas sumber daya perempuan dari dinas DP3AP2KB, untuk pelatihan pembuatan kue, sebanyak 50 orang perempuan dari kader posyandu dan warga memang kurang mampu ,papar nya.

“Saya gembira sekali untuk pelatihan untuk pelatihan ini sekecamatan Jatiuwung hanya di kelurahan Gandasari, ungkap nya

Edhy melanjutkan untuk waktu ini saya sengaja kegiatan pelatihan ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed