oleh

Lakukan Monitoring Wilayah, Sersan Mayor Irham Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Covid-19

-Pemerintahan, TNI-1.083 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Bhabinsa Koramil 04/Kalianda yang bertugas di Kelurahan Way Urang mengadakan monitoring wilayah dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai COVID-19 pada Jum’at malam, (24/7/2020) lalu, di RT. 01 Lingkungan 02 Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalinda, Kabupaten Lampung Selatan.

​Hal tersebut dilakukan Sersan Mayor. Irham, yang terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah covid-19.

Baca juga :

“Ini salah satu peran aktif dari kami selaku Bhabinsa yang bertugas untuk memberikan pengarahan dan menghimbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Covid-19,” kata Sersan Mayor. Irham disela menjalankan tugasnya.

Irham melanjutkan, walaupun pemerintah sudah menetapkan New Normal, namun diharapkan semua lapisan masyarakat Lampung Selatan tetap mengikuti arahan dan himbauan pemerintah dan protokol kesehatan, sehingga mewabahnya Virus Corona cepat berlalu, pungkasnya. (Yogi/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed