oleh

Perampok Gasak Toko Emas, Kerugian Ditaksir Seratus Juta

BLORA, KAPERNEWS.COM – Perampok bersenjata gasak sebuah toko emas di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Aksi dua orang perampok ini terbilang nekat karena toko emas itu hanya berjarak sekitar 100 meter dari kantor Polsek Blora Kota. Dalam video CCTV terlihat aksi perampokan begitu cepat tidak ada semenit.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Blora Kota AKP Joko Priyono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan olah TKP di toko emas yang berada di Jl. Mr. Iskandar Nomor 2 Blora, Kecamatan Kota Blora itu.

“Kerugian seratus jutaan,” kata Joko saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (25/7/2020) siang.

Joko menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.49 WIB tadi. Saat itu empat orang karyawan membuka toko seperti biasanya tiba-tiba datang dua orang dengan menodongkan senjata.

“Baru saja toko dibuka, tiba-tiba dua orang datang dengan menodongkan senjatanya,” terang Joko.

Para karyawan pun ketakutan dan tak bisa berbuat banyak setelah mendapat ancaman itu. Saat itu, seorang pelaku menodongkan senjata dan satu orang lainnya menodongkan senjata tajam jenis celurit.

“Kaca dipecahkan dengan celurit dan membawa sejumlah perhiasan emas,” ujarnya.

Usai mengambil barang yang mereka incar, kedua perampok bermasker itu langsung tancap gas mengendarai sepeda motor matic ke arah utara.

“Mereka melaju ke arah utara, sebelum alun-alun ke timur,” imbuhnya.

Joko menambahkan, dua orang perampok tersebut kini dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Ini masih dalam pengejaran,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed