oleh

Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Salurkan 2,5 Ton Beras Untuk Warga Terdampak COVID-19 DI Lampung Selatan

-Peristiwa-291 views

KALIANDA LAMSEL, KAPERNEWS. COM – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melakukan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako di Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan berupa 2,5 ton beras, gula, kopi, dan teh diserahkan oleh Ketua Komisi IV DPR RI, Jolin Sudin kepada Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Senin (10/8/2020).

Jolin Sudin mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian istri-istri anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan terhadap warga yang terdampak COVID-19.

“Dalam rangka menyambut 17 Agustus, PIA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melakukan bhakti sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Ada beras, gula, kopi, dan teh. Sudah kita serahkan, nanti biar pemda yang mengalirkan, ”ujar Jolin.

Lebih lanjut dia mengatakan, tidak sedikit masyarakat di Indonesia termasuk Kabupaten Lampung Selatan yang merasakan dampak dari pandemi COVID-19.

Karena itu dirinya sendiri, bantuan sembako itu bisa mengurangi beban penderitaan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang terdampak COVID-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami bawa bisa mengurangi beban masyarakat. Karena sangat dampak melihat dampak dari COVID-19. Dan semoga bencana COVID-19 ini cepat berlalu, agar dampaknya tidak bertambah meluas., ”Kata Jolin.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni sangat membantu kasih atas bantuan bantuan yang diberikan oleh PIA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

Dia mengatakan akan menyalurkan bantuan itu kepada warga yang benar-benar berhak dan membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada istri-istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah memberikan bantuan. Insya Allah kami akan salurkan dengan amanah, ”ujar Winarni.

Selain dihadiri sejumlah istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Rosdiana, dan Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin.

(Az/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed