oleh

Apresiasi Potensi Balap Motor Blora, Cabup Arief Rohman Temui Para Racer Di Lahan Parkir Pasar

BLORA, KAPERNEWS.COM – Dengan didampingi 10 orang tim relawan, calon bupati Blora Arief Rohman melakukan kunjungan ke tempat latihan para pembalap motor Blora yang bertempat di kawasan parkir Pasar Pon Jl. Taman Makam Pahlawan, Karang Jati, Karangjati, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (9/8/2020) sore kemarin.

Baca juga :

“Mereka para pembalap motor minta tempat latihan yang layak untuk penyaluran bakat para racer dalam olah raga otomotif khususnya road race dan agenda rutin tahunan event piala bergilir bupati serta pembinaan mekanik perbengkel serta permodalan,” kata Lilik Prayoga, koordinator Relawan Sesarengan nJogo Blora.

poto : balapan

Di sore yang cerah itu ada sekitar 20 orang pembalap lama dan baru yang berlatih dengan didampingi para mekaniknya. Mereka tergabung dalam FOBM (Federasi Olahraga Balap Motor) Blora.

“Iya, rame banget. Ndilalahe saya pas pertama ikut latihan lagi. Kanca-kanca pembalap lawas ya ada sebagian.
Kita bahas tempat latihan dan rencana arep digawekne sirkuit kanggo balapan.
Ngobrol lumayan suwe wingi karo Mas Arief,” ungkap salah seorang penggemar balap motor Rudy alias Tuwex dalam bahasa Jawa saat dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

Baca juga :

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapernews.com, calon Bupati Blora Arief Rohman membenarkan kunjungan tersebut.

“Iya, kemarin kita kumpul bersama teman-teman komunitas balap motor di halaman parkir Pasar Pon Blora. Alhamdulillah, kita bisa sharing. Banyak pemuda yang memiliki bakat olahraga balap motor. Banyak usulan yang disampaikan,” ujar calon bupati Blora ramah yang akrab disapa dengan Mas Arief ini.

Dirinya mengatakan semoga ke depan bisa diupayakan bersama untuk pengembangan potensi ini.

“Ya, begitu juga dengan cabang olahraga lainnya. Bismillah, mari kita sesarengan mbangun Blora,” pungkasnya.

(Abu Sahid/ Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed