oleh

Geger… 38 Orang di Gedung DPRD Jabar Positif Covid-19, Setwan : Tujuh Anggota DPRD

BANDUNG, KAPERENEWS.COM – 38 orang pegawai di gedung DPRD Provinsi Jawa Barat dipastikan terpapar virus Covid-19. Hal tersebut dibenarkan Sekertaris DPRD Jabar Ida Wahida Hidayati.

“Iya 38 orang, 7 orang anggota Dewan, 9 PNS dan 22 non-PNS. Mereka yang non-PNS, ada yang sekuriti, non-PNS lainnya. Insyaallah masuk BPSDM, ada yang isolasi mandiri di rumahnya,” ujar Ida saat dihubungi, Jumat (14/8/2020).

Baca juga :

Kini, Ida mengaku sedang melakukan inventarisir untuk mengetahui jumlah pasti orang yang terpapar di gedung dewan. Dia pun mengaku sedang memfasilitasi isolasi mandiri. Adapun hasil swab test yang dilakukan pada 11 Agustus lalu, memang baru diterima hari ini.

“Kita sedang koordinasi ke sana-ke sini karena kita akan memfasilitasi isolasi mandirinya di BPSDM. Kita anjurkan semuanya ke sana saja, supaya aman,” ucap dia.

Baca juga :

“Nanti kalau sudah ada jelas, kita umumkan, nanti mungkin Ketua Dewan yang mengumumkan,” ujar dia.

Sebelumnya, beredar hasil pemeriksaan yang memperlihatkan data sejumlah anggota dan pegawai DPRD Jabar yang terkonfirmasi positif. Rata-rata memiliki CT hasil di atas 36,7. Terdapat sejumlah nama anggota Dewan yang terpapar. (Oki/Tik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed