oleh

Breking News : Dua Anggota DPRD Garut Terpapar Positif, Satu Diantaranya Orang Bayongbong

GARUT, KAPERNEWS.COM – Setelah keluarnya hasli swab tes dari satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Garut, ditemukan dua orang anggota DPRD reaktif positif Covid-19.

Juru bicara tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Garut Yeni Yunita membenarkan kabar tersebut.

Baca juga :

“Kemarin saya mendapatkan hari kemarin terdapat dua KC yang dari bayongbonng dan dari pangatikan. Adapun yang dari Banyongbong adalah anggota Dewan tetapi kalau yang dari Pangatikan warga,” jelas Yeni saat dihubungi melalui sambungan seluler, Sabtu (15/8/2020).

Jadi yang dari Bayongbng itu KC-57, jelas Yeni. Nah tadi kita mendapatkan kabar lagi ada penambahan satu orang anggota Dewan lagi, tapi belum diterima secara resmi dari Dinnas Kesehatannya.

Sementara, Sekertais DPRD Kabupaten Garut Dedy Mulyadi turut membenarkan adanya kabar KC 57 dan KC 59 yang terkonfirmasi virus Corona.

Baca juga :

“Hasil dari tim guggus tugas kemarin saya dipanggil, terdapat KC 57 dan KC 59 dari hasil swab tes 10 Agustus 2020, sehingga saya diminta untuk menyampaikan, melaksanakan isolasi kepada yang bersangkuta,” kata Dedy lewat sambungan seluler.

Lanjut Dedy, dirinya juga diminta agar segera melaksanakan swab tes terhadpa 32 pegawai di DPRD yang belum melaksanakan swab test, tadi Sabtu, (15/8/20) sudah dilaksanakan swab tes di sini (halam gedung DPRD, jelasnya. (Apdar/Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed