oleh

KPU Pasangkayu Laksanakan Rakor Terpadu

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Hari ini Sabtu, 11 Juli 2020 KPU Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Rapat Koordinasi Terpadu Pemutakhiran Data Pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020 bersama Bawaslu Kab.Pasangkayu.

Rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh ketua KPU Pasangkayu dan dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Pasangkayu bersama 2 orang Pimpinan Bawaslu Kab. Pasangkayu Syamsuddin, SH dan Nurliana, S.Pd.I.

Dalam sambutannya Ketua KPU Pasangkayu, Syahran Ahmad mengatakan Rapat Koordinasi ini merupakan bentuk prakondisi jelang tahapan Pemutakhiran Data Pemilih yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli hingga 13 Agustus 2020 yang bertujuan untuk menyamakan pemahaman dan membahas potensi-potensi dinamika yang bisa terjadi dilapangan saat proses pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mendatang. Pungkasnya.

Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh Ketua PPK dan Ketua Panwascam Se-Kab. Pasangkayu yg terdiri dari 12 org Ketua PPK dan 12 org Ketua Panwascam. (Her/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed