oleh

KPU Pasangkayu Bimtek 349 Anggota PPDP

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – KPU Pasangkayu melaksanakan Bimbingan Teknis terhadap 349 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) serentak se-Kab. Pasangkayu. Bimtek PPDP ini akan berlangsung selama 2 hari sejak 12 hingga 13 juli 2020 di 12 kecamatan se-Kab. Pasangkayu. Minggu 12 juli 2020

Menurut Heriansyah Kordinator Divisi Sosdiklihparmas dan SDM KPU Pasangkayu bahwa bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada PPDP terkait Tugas dan mekanisme kerja pencocokan Data Pemilih (Coklit) yang akan berlangsung secara serentak mulai  15 Juli hingga 13 Agustus 2020 mendatang.

Dalam kesempatan ini pula dia (heri) menyampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Pasangkayu untuk dapat berpartisipasi aktif dalam melancarkan proses Coklit data pemilih agar seluruh masyarakat yg memenuhi syarat untuk memilih dan belum terdaftar, dapat didaftarkan oleh PPDP dalam daftar pemilih sehingga dapat menggunakan hak pilihnya di TPS pada hari pemungutan tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Pungkasnya. (Her/Asw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed