oleh

Serah Terima Dokumen Perbaikan Calon Perseorangan Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU,KAPERNEWS.COM –  KPU Pasangkayu melakukan penerimaan Dokumen syarat dukungan perbaikan bakal calon perseorangan pada pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten pasangkayu tahun 2020/2024. bertempat kantor KPU Pasangkayu.Senin 27/07/20 Pukul 11:00 Wita.

Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad hari ini menerima calon bupati H.Abdulah Rasid Dan Wakil Bupati M.Yusri Nur melalui dukungan perseorangan,untuk menerima berkas Adimistrasi terkait Pengumpulan E- KTP yang kurang dengan sarat Menimal berjumlah 9379.

Lanjutnya,calon kandidat beserta pendukungnya dipersilakan masuk keruang penerimaan berkas pengumpulan E-KTP yang kurang dengan syarat menimal,acara dibuka dengan seremonial serta menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kata sambutan ketua KPU pasangkayu mengatakan ini merupakan tahapan lanjutan dan Hari ini kita akan merimah dokumen perbaikkan yang akan diserahkan oleh bakal pasangan calon perseorangan

Lanjutnya,masuk ketahap intinya menghitung atau menerima berkas dokumen yang di bawa pada hari ini
Dilihat dalam Aplikasi silon jumlah yang akan dii serahkan ke KPU sejumlah 7128 E-KTP kalau setelah dihitung jumlah persis disilon kami akan secepatnya membuat berita Acara

Selanjutnya kita akan masuk ketahap adismistradi mudah-mudahan bisa diselesaikan sebelum masuk idul adha meskipun tidak bisa tetapi masih ada masa waktunya sampai 4 Agustus,kalau sudah selesai verifikasi Adimistrasi,setelah itu kita masuk verifikasi Faktual,kami betul-betul berharap kerja sama dari tim LO sampai di tingkat desa untuk mempermuda jalannya

Calon Wakil Bupati Pasangkayu M.Yusri Nur mengatakan bahwa hari ini kami resmi memasukan berkas perbaikkan dokumen berjumlah 7128 dukungan dari 2432 kekurangan kita ini sekitar 3 kali lipatnya kurang lebih,saya M.Yusri Nur dan H.Abdulah Rasid yakin sepenuhnya bahwa perseratan yang dibutukan dari 2432 dukungan itu akan terpenuhi.

Lanjutnya,namanya juga perbaikan tentu di verifikasi perbaikan ini,akan diperbaiki termasuk verikasi Ademistrasi sampai verifikasi Faktual akan ada bimbingan teknis secara kusus tim LO ,sehingga tidak ada lagi kendala-kendala dalam perbaikan ini.tuntasnya. (Adv/Asw)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed