oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, STIE Yasa Angana Akan Gelar Kongres Mahasiswa

GARUT, KAPERNEWS.COM – Dimasa pandemic Covid-19, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STIE “Yasa Anggana” Garut dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan Kongres Mahasiswa ke-XV sebagai salah satu tugas pokoknya sebelum masa jabatannya selama satu periode di tahun 2019/2020 ini berakhir.

Kongres Mahasiswa ini merupakan kegiatan dalam menetapkan garis besar peraturan-peraturan organisasi mahasiswa yang ada di STIE “Yasa Anggana” Garut bersama Keluarga Besar Mahasiswa (KBM), selain itu kegiatan ini sebagai rangkain dalam prosesi pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPKM) untuk kepengurusan yang baru di periode selanjutnya.

Kegiatan ini bertemakan “Terwujudnya Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang Tertata dan Memiliki Sinergitas dalam Mewujudkan Nilai Dasar Tri Dharma Perguruan Tinggi”. ” tersebut diangkat sebagai harapan serta cita-cita para jajaran pengurus DPM agar Organisasi Mahasiwa STIE “Yasa Anggana” Garut senantiasa selalu bergandengan dalam membangun dan mengharumkan nama kampus”. Ucap Muhammad Yusfa (Ketua Pelaksana).

Adapun Kongres Mahasiswa ini akan dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan APK Zoom Meeting, dan akan berlangsung dari tanggal 21 Agustus – 23 Agustus 2020 dengan dibagi dalam beberapa agenda kegiatan.

Pian Sopian Hidayatullah Ketua DPM mengatakan, Meskipun pertama kali kegiatan Kongres Mahasiwa ini dilaksanakan secara virtual, namun tidak akan menghilangkan rasa ke khidmatan dan semangat di dalamnya

Wakil ketua 3 Tomi Mulyana, S.H., M.H mengapresiasi kepada kepengurusan Ormawa yang akan melaksanakan acara itu meskipun ditengah-tengah pandemic Corona.

“Apresiasi saya berikan kepada pengrus ormawa meski dalam tengah situasi pandemi seperti ini tidak mengurangi semangat mereka dalam menjalani salah satu kewajibannya. harapan saya dengan tema tersebut dapat membentuk karakter generasi yang saling menguatkan satu sama lain, serta dapat menjadi lebih baik lagi.” Sambung wakil ketua 3, Tomi mulyana, S.H., M.H. (Apdar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed