oleh

Jelang Seminggu Setelah Gedung Sate Kini Serang Gedung DPRD

BANDUNG, KAPERNEWS.COM – Hasil test yang di lakukan oleh Labkesda Jawa Barat beberapa hari yang lalu terhadap anggota Dewan Provinsi Jawa Barat dan Staff di ke Sekretariatan dinyatakan terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid 19) menjadikan bentuk keprihatinan dari Partai PKS.

Ahab Sihabudin salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai PKS menyebutkan dengan adanya anggota DPRD yang terkonfirmasi Positif Covid-19 merupakan pukulan berat bagi pemerinta.

“Saya (Ahab) sangat prihatin dengan beberapa anggota Dewan dan staff Keskretariatan Provinsi Jawa Barat yang terpapar Virus Corona, yang tentunya ini sebuah cambuk bagi pemerimtan Provinsi Jawa Barat yang sudah melonggarkan protokol Covid -19,” sebut Ahab saat dihubungi melalui sambungan seluler, (18/08/20).

Menurutnya, dengan adanya kejadian ini, tentu pemerintah harus membuat strategi baru dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini harus ada strategi baru agar pendemi ini bisa tertanggulangi secara baik dan maksimal, juga AKB ( adaptasi kebiasaam baru) semakin di tingkatkan,”sebut Ahab.

Disinggung mengenai penindakan terhadap warga yang tidak menggunakan masker di wilayah Jawa Barat, Ahab pun menyayangkan karena Pergub yang sangat lemah, seharusnya lebih dibperketat lagi bahkan seharusnya ditunjang dengan Perda karena ini bisa di bilang sangat darurat jelasnnya.

Ahab berharap kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat agar memberlakukan kembali PSBB dan Protokol Kesehatan Covid -19 terutama dalam pelaksanaanya di lapangan agar mata rantai Virus Corona ini terputus. (Adm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed