oleh

Rian Kurniawan Terpilih Ketua DEMA Periode Tahun 2020 – 2021 Secara Aklamasi.

-Pendidikan-1.017 views

LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Kongres Ke-V Dewan Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pembangunan (YASBA) Kalianda usai digelar, Rian Kurniawan terpilih sebagai Ketua DEMA pada Periode Tahun 2020 hingga Tahun 2021 secara Aklamasi. Pada hari Sabtu, (22/8/2020) di Aula Kampus setempat.

Pada acara penutupan tersebut dihadiri Wakil Ketua bidang kemahasiswaan, Nursyamsi hz. Kapala Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Agus Triono. Ketua Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Ita fitriyana. Ketua Prodi Perbangkan Syariah, Dwi Laksono. Ketua Prodi Ekonomi Syariah, Sugito, peserta kongres dan perwakilan mahasiswa dari masing-masing kelas.

Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Nursyamsi Hz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan kongres DEMA ini sampai dengan selesai. Saya ucapkan selamat kepada ketua DEMA yang baru Rian Kurniawan. Semoga di kepengurusan kalian Dema bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik dan bisa bersinergi dengan kampus”

Ketua DEMA STAI YASBA Kalianda, Rian Kurniawan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas tanpa paksaan maupun tekanan dari pihak manapun yang telah dengan tulus telah memilih saya untuk mengemban amanat ini sebagai Ketua DEMA STAI YASBA Kalianda Tahun 2020/2021.

“Atas nama Ketua baru DEMA STAI YASBA Kalianda dan atas nama pribadi, saya memohon juga kepada ibu/bapak dan juga rekan sekalian untuk bersama-sama menjalankan amanat ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mungkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar yang sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada. Sekali lagi, saya sangat mengharapkan sekali dukungan-dukungan dari saudara-saudara sekalian”.

Marilah kita saling koreksi bila diantara kita terjadi kesalah pahaman atau berbeda pendapat. Karena dengan saling koreksi, segala sesuatu akan bisa kita selesaikan secara demokrasi sesuai dengan landasan hukum yang kita anut di negara tercinta ini.

Terimakasih atas semua kepercayaan ini. Saya hanya berharap dengan kepemimpinannya organisasi ini bisa memberikan dampak fositif yang membuat kita lebih maju lagi kedepannya. Tutup rian itu.

Terpisah Ketua STAI YASBA Kalianda, Drs Yacub Yuhira mengucapkan selamat kepada Ketua DEMA baru Rian Kurniawan semoga dikepemimpinan ananda Rian, DEMA STAI YASBA bisa lebih baik. Tegas Yacub, saat disambangi di rumahnya usai penutupan kongres itu.

 

(Boy/R.Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed