oleh

Pemdes Cisitu Sukseskan Program Kemendes Setengah Miliar Masker

GARUT – KAPERNEWS.COM. Dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan desa bebas covid 19 melalui program Kemendes setengah miliar masker untuk masyarakat, Pemerintah Desa Cisitu Kecamatan Malangbong Garut bersama ibu-ibu PKK ( pemberdayaan kesejahteraan keluarga), Babinsa Serda Sunaryo, Sekdes Cisitu Entang Supardi, PLD Desa Cisitu Endang, dan Ketua RW dan RT nya melakukan sosialisasi dan pendistribusian masker dari rumah kerumah kepada warganya di Kampung Cisitu Desa Cisitu Rt02 dan 03 RW 06 Kamis 27/08/2020.

Saipul Malik selaku Kepala Desa Cisitu menjelaskan, acara ini sebagai wujud nyata dan mensukseskan program Kemendes yakni ” Gerakan Setengah Miliar Masker”, ─Ćisamping itu juga untuk melindungi masyarakat kami agar terhindar dari Covid -19 yang akhir akhir ini di Garut kasus yang terpapar oleh virus corona ini ada 77 kasus jelasnya

Pembagian dan sosialisasi ini kami laksanakan oleh Ibu-ibu PKK Desa Cisitu dan alhamdulillah antusiasme warga terhadap program ini disambut baik.

Mewajibkan kepada warga Desa cisitu agar memakai masker bila keluar rumah, apalagi sekarang ini ada Perbup no 47 tentang pemberian sangsi bagi warga yang tidak memakai masker bila keluar rumah jelas Saipul Malik dalam sosialisasinya.

Dengan situasi pendemi sekarang ini dan banyaknya kasus yang kian meningkat akhir akhir ini semoga dengan adanya program Kemendes ini bisa teratasi dan bisa cepat terputus mata rantai penyebarannya, aamiin tutup Saipul. (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed