oleh

Kelurahan Way Urang Gelar Temu Pamit, Dari Iriyanto Ke Reza Fahlevi SE Menjabat Lurah Yang Baru

-Pemerintahan-2.640 views

KALIANDA LAMSEL, KAPERNEWS.COM – Acara temu pamit kepala Kelurahan Way Urang dari Lurah Iriyanto ke Reza Fahlevi sebagai kepala kelurahan yang baru di hadiri Camat Kalianda, perwakilan Kapolsek atau Khamtibmas, Danramil atau Bhabinsa, Kepala Lingkungan LPM, Ketua RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan tamu undangan.

Acara tersebut juga di hadiri tiga kepala kelurahan lainnya yakni Lurah, Kalianda, Bumi Agung, dan Lurah Way Lubuk. Acara yang bertempat di kantor kelurahan Way Urang Kecamatan kalianda, berlangsung, santuy, penuh humor dan sukses. Senin (31/08/2020).

Suksesi acara temu pamit tersebut dilanjutkan dengan pemberian cidera mata dan kenang-kenangan serta ucapan selamat kepada Reza Fahlevi sebagai Lurah yang baru menggantikan Iriyanto sebagai Lurah yang lama.

Dalam sambutan dan pesannya Iriyanto lurah yang lama mengatakan, pergantian lurah ini karena pertanggal 01 September 2020 besok dirinya pensiun berharap di maafkan bila ada hal yang kurang berkenan selama dirinya menjadi lurah.

Lurah Iriyanto mohon pamit

“saya menjadi lurah Way Urang selama Dua Tahunan bertugas sejak Bulan Januari 2018 lalu dan sampai hari ini, saya mohon pamit dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tanpa terkecuali Kelurahan Way Urang. Ada 15 kegiatan yang belum sempat kami kerjakan Tiga diantaranya kegiatan pisik. Saya mohon maaf dan izin pamit karena memasuki Purna Bhakti pada Tanggal 01 September 2020 bessok. dengan pamitnya saya selaku Lurah Way Urang atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf bila selama kepemimpinan saya ada hal yang kurang berkenan.” Tuturnya.

 

Sambutan Reza Fahlevi sebagai Lurah yang baru mengatakan bahwa dirinya siap menjalankan amanah menjabat sebagai kepala kelurahan Way Urang atas dukungan seluruh jajaran membantunya dalam melaksanakan tugas.

Sementara sambutan Camat Kalianda Zaidan SE, mengatakan, semua jabatan ada masanya dan Aparatur Sipil Negara ASN juga ada masa pensiun atau purna bhakti ini biasa. Dan semuanya ada aturan masa dan ketentuannya. Mudah-mudahan apa yang sudah diperbuat semoga menjadi amal ibadah pak Iriyanto. Dan untuk Lurah yang baru agar dapat bekerja dengan maksimal dan baik, tegasnya. (R. Y5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed