oleh

Himpaudi Lampung Selatan Gelar Perayaan HUT Ke-15, Winarni Luncurkan Facebook Waroeng Paud

KALIANDA LAMSEL,KAPERNEWS.COM – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Lampung Selatan menggelar Anugerah Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu (9/9/2020).

Dengan mengangkat tema “Guru Paud Kuat, Citra Indonesia”, sekaligus momentum menjadi momentum positif akun Facebook Waroeng Paud yang diluncurkan langsung Bunda Paud Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Selain itu, pada Anugerah tahun ini juga digelar lomba tumpeng dan minuman segar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, Thomas Amrico beserta Ketua GOPTKI Yani Thamrin, Ketua Himpaudi Dyah Atik Citra Rukmi, Ketua IGTKI Martinah, para Korwil Pendidikan se-Kabupaten Lampung Selatan dan para Tenaga Pendidik Paud.

Pada kesempatan itu, Winarni berharap diusia ke-15 yang lebih mapan, Himpaudi Kabupaten Lampung Selatan dapat terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah. Termasuk dalam bidang pendidikan anak usia dini.

Karena menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan ini, Himpaudi mempunyai peran penting dalam perkembangan dunia pendidikan dalam upaya mempersiapkan penerus bangsa sejak dini.

“Sesuai dengan tema tahun ini, Himpaudi harus dapat menciptakan generasi yang hebat dan berkualitas dengan pondasi pendidikan yang kuat dengan tetap menciptakan akhlak yang baik terhadap anak didik,” ujar Winarni saat menyampaikan dalam kegiatan itu.

Sementara, Winarni mengapresiasi hadirnya akun Facebook Waroeng Paud. Menurutnya media sosial seperti Facebook dapat menjadi sarana yang efektif sebagai penyebar informasi.

Untuk itu Winarni berharap, seluruh aktivitas yang berkenaan dengan pendidikan anak usia dini dapat disosialisasikan dan disebarluaskan. Sehingga masyarakat luas dilihat seluruh pogram kegiatan Himpaudi setiap harinya.

“Tapi saya pesan agar admin Waroeng Paud bijak dan cerdas dalam informasi. Sebarkanlah informasi yang hanya berkenaan dengan pembangunan dunia pendidikan anak usia dini. Tentang prestasi dan prestasi yang dicapai oleh Himpaudi. Suara pesan yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat, ”tandasnya.
(Kmf/R.Y5).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed