oleh

Kapolresta Tangerang Pimpin Langsung Sertijab Tiga Kepala Satuan

-Uncategorized-1.221 views

TANGERANG, KAPERNEWS..COM –
Tiga kepala satuan (Kasat) di Polresta Tangerang Polda Banten resmi berganti.bertempat di lapangan polres Tangerang upacara serah terima jabatan ( Sertijab),Kasat Tangerang, Jum’at.(11/09/2020)

Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kombes pol. H, Ade Ary Syam Indradi,SH. SIK .MH dihadiri Oleh Wakapolres Tangerang, PJU dan kapolsek jajaran polres Tangerang, personil polres Tangerang serta pengurus Bhayangkari cabang Tangerang .

Tiga Kasat yang berganti adalah Kasat Lantas dari Kompol I Ketut Widiarta ke AKP Roby Heri Saputra SH.SIK.MH

Kasat Sabhara dari Kompol Baktiar Siregar ke Kompol Agus Haerudin. Dan jabatan Kasat Tanti dari AKP Abdul Muis Iptu Nurjaman.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pergantian kepemimpinan di tubuh sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah.

Hal itu sebagai bagian dari keputusan pimpinan dan dalam rangka penugasan. Dia pun berterima kasih kepada pejabat lama yang telah memberi kinerja dan dedikasi untuk Polresta Tangerang.

Terima kasih atas segala dedikasi kepada masyarakat dan kesatuan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Ade.

Ade berpesan kepada pejabat baru, agar langsung bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi. Selain itu, Ade juga mendorong pejabat baru agar turut mendorong kegiatan pendisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Salah satu tugas kita adalah mengajak, mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan protokol,” pungkasnya.

Laporan : Wiji Lastini/ BR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed