oleh

DPP AJUSTAR, Gelar Rapat Internal Dan Koordinasi Bersama Dewan Pembina

TANGERANG, KAPERNEWS.COM,-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Jurnalis Tangerang Raya (AJUSTAR) gelar pertemuan internal dan berdialog terkait menuju organisasi yang lebih maju dan besar dalam rapat pengurus dan pendiri AJUSTAR bertempat Kantor DPD IPHI modernland Kota Tangerang Provinsi Banten. Rabu (23/09/2020).kemarin

DPP Aliansi Jurnalis Tangerang Raya (AJUSTAR) merupakan wadahnya Para jurnalis media online maupun Cetak yang terbentuk dari hasil prakarsa para gabungan wartawan sejak tahun 2018 yang di dukung penuh para lowyer yang tergabung dalam Ikatan Pengacara Hukum Indonesia (IPHI).

Dalam kegiatan rapat koordinasi dan Silahturahim turut hadir para pengurus AJUSTAR diantaranya Bintang Napitupulu selaku Ketua AJUSTAR, Fitra Hadi Wijaya.SE. Sekjen DPP AJUSTAR ,Adhy Sudarwanto Wakil ketua 1, Beddi Rizal Wakil Ketua 2, Yopnedi.SH, selaku Dewan Pengawas, Teddy Subrata SH Dewan Pengawas, dan pengurus KSB Ajustar lainnya yang meramaikan Silahturahim bersama Dewan Pembina dan pengawas lainnya .

Ketua Dewan Pembina AJUSTAR sekaligus Ketua IPHI Raidin Anom, SH mengingatkan kepada para pengurus saat di temui awak media, “Pertemuan ini suatu langkah yang baik agar dapat mempersatukan dan saling mengikat antara Dewan Pembina bersama para pengurus Pusat untuk mensinergikan komitmen program – program, baik program jangka pendek maupun jangka panjang, ini merupakan langkah terbaik bagi pengurus yang selalu berkoordinasi dengan Dewan pembina maupun para Dewan pengawas di dalamnya guna menyelaraskan kegiatan AJUSTAR baik langakah pengembangan bagi AJUSTAR sendiri maupun langkah langkah kegiatan yang terprogram oleh pengurus demi kemajuan AJUSTAR kedepan. “Pungkas Raidin Anom.

Lanjut Raidin Aanom, “Yakinkan dan percaya bahwa AJUSTAR akan bangkit dan membangun Rumah Tangganya Wartawan, bangun dan jadikan wadah ini untuk membangun Rumah tangganya para wartawan yang di bentuk dengan susah payah dan bangunlah kepercayaan sesama pengurus dan para pendiri dan Pembina.”Tambahnya.

“Masih di tempat yang sama Sekjen AJUSTAR Fitra Hadi Wijaya. SE menambahkan Terimakasih kepada teman teman pengurus Ajustar atas kehadiran dan semangatnya untuk selalu berkomitmen memajukan AJUSTAR yang mudah mudahan selalu mengibarkan panji – panji AJUSTAR dimanapun,

“Saya sangat bersyukur kepada teman teman pengurus yang masih bergelut pada kegiatan jurnalisnya baik media online maupun cetak atas dukungan untuk selalu berkomitmen memajukan AJUSTAR demi langkah yang lebih maju, pertemuan ini merupakan pertemuan yang hal biasa demi mengedepankan Tali silaturahmi antara Dewan Pembina maupun Dewan Penasehat dan sesama pengurus dan Dewan Pendiri AJUSTAR, maka dari itu, kita harapkan kepada teman – teman agar selalu eksis dalam memajukan Rumah tangga kita agar selalu berkibar. “Tutup Sekjen.

Wiji Lastini/BR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed