oleh

Ditengah Rakyat Dihantui Pandemi Covid-19,tak Surutkan Banggar DPRD lakukan Rekreasi di Pangandaran.

 

 

GARUT, KAPERNEWS.COM – Sejak Kamis (24/9/2020) anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Banjar dan Pangandaran. Yang lebih menariknya lagi kunjungan kerja tersebut dilakukan setelah usai pembahasan anggaran perubahan tahun 2020, yang sempat diwarnai aksi walk out.

Para wakil rakyat yang masuk dalam Badan Anggaran,melakukan kunker ke beberapa lokasi dan menginap dua hari di salah satu hotel di pantai pangandaran. Mereka, memanfaatkan liburan dengan mengunjungi dstinasi wisata salah satunya tempat wisata Citumang.

Terlihat dalam sebuah video yang di upload oleh salah satu anggota DPRD tengah berliburan dan menikmati tempat wisata Citumang lengkap dengan atribut renang dan pelampung.

Ironisnya kegiatan mereka dilakukan disaat kondisi masyarakat tengah di landa pandemi Covid-19. Ini sebuah bukti kinerja wakil rakyat yang ada di Kabupaten Garut seharusnya memberikan contoh dan suri tauladan serta memberi rasa tenang terhadap masyarakat malah sebaliknya nampak beberapa anggota badan anggaran DPRD kabupaten Garut tengah memperlihatkan apa yang seharusnya tidak dilakukan.

Dalam Video yang beredar, mereka tengah asyik bermain air di lokasi wisata Citumang.sama sekali tidak terlihat ada kekhawatiran terlihat tidak ada beban yang seharusnya mereka ikut memperjuangkan rakyat yang sedang prihatin .

Hingga berita ini dilaporkan belum ada satupun anggota Badan Anggaran yang bisa dihubungi baik melalui ponsel atau pesan Whatsapps dan masenger terkait keberadaanya di pantai pangandaran. (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed