oleh

Ormas XTC Malangbong – Kersamanah Peduli Bencana Garsel.

GARUT, KAPERNEWS.COM – Banjir bandang yang menerjang beberapa hari yang lalu di Garut selatan membuat 2 Ormas XTC Malangbong dan Kersamanah prihatin akan saudaranya yang tertimpa musibah, salah satu bentuk keprihatinan dan kepeduliannya mereka tuangkan dalam penggalangan dana di beberapa titik di wilayah Kecamatan Malangbong salah satunya di Pasar Lewo, yang tentunya berkoordinasi dengan muspika sebelum pelaksanakan penggalangan tersebut, Rabu 14/10/2020.

Agus iman solihan selaku Ketua Ormas XTC PAC Malangbong didampingi Ketua Ormas XTC PAC Kersamanah Dena Taufik menuturkan disela sela kesibukannya, kegiatan penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap saudara kami yang tertimpa musibah banjir bandang di Garut Selatan ungkapnya.

Alhamdulillah dalam penggalangan dana ini kami mendapatkan apresiasi dan pesan dari Kapolsek Malangbong AKP Abusono, dan Danramil Malangbong Kapten CHB. Sobirin untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksaannya di lapangan dan sangat bangga dengan Ormas XTC Pac Malangbong yang selalu melakukan koordinasi dan kegiatan yang positif dan pesan beliau kami jalankan dengan sepenuh hati dan alhamdulillah kegiatan penggalangan dana berjalan aman dan lancar jelasnya.

Lanjut Agus, Pelaksanaan ini hadiri oleh 12 anggota beserta ketua dan pengurus, dari hasil kegiatan penggalangan dana ini semoga kami dapat mengambil hikmah dan pelajaran betapa pentingnya berbagi kepada sesama apalagi sodara kita yang dapat musibah, dan tak lupa juga ucapan terimakasih kepada msyarakat (Riyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *