oleh

Pengusaha Charly VHT Family Garut, Salurkan Bantuan Banjir Bandang Garut Selatan

GARUT, KAPERNEWS.COM – Bencana Banjir Bandang Garut Selatan yang mengakibatkan kerusakan rumah dan fasilitas lainnya, Management Karaoke Charly Van Houten (VHT) Family Garut, mengirimkan bantuan logistik dan makanan bayi.

Manager Karaoke Charly VHT Family, Julia mengatakan bahwa pihaknya prihatin dengan bencana alam yang menimpa warga di enam desa di Wilayah Selatan Kabupaten Garut. Sejumlah rekan-rekan asal Garut Selatan mengaku membutuhkan bantuan logistik, melalui relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) Garut pihaknya mendistribusikan bantuan.

” Ya, kami spontan mengirimkan bantuan bagi saudara-saudara kami yang tertimpa bencana banjir bandang di Garut Selatan, ” ujarnya, Rabu (14/10/2020).

Sementara itu relawan Tagana Garut, Andri mengatakan bahwa bantuan dari pengusaha asal Garut akan disalurkan ke lokasi terpencil terdampak bencana banjir bandang. Mengingat masih banyak lokasi bencana yang sulit dijangkau akibat akses transfortasi yang terputus.

” Bantuan dari Karaoke Charly ini akan kami salurkan ke daerah yang sulit dijangkau melalui rekan Tagana yang sudah dilokasi bencana, ” ungkapnya.

Sebelumnya Senin 12 Oktober 2020 pagi tadi, Bupati Garut Rudy Gunawan meninjau lokasi bencana banjir bandang yang berjarak sekitar 100 kilo meter dari wilayah perkotaan Kabupaten Garut. Sekitar seribuan orang diungsikan ke lokasi aman akibat bencana banjir bandang. Yb

” Kami juga membawa bantuan berupa beras 10 ton dan lauk pauk bagi korban banjir bandang, ” katanya.(Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed