oleh

Silaturahmi Ke Sedulur Sikep Samin Tanduran, Arief Rohman Siap Mengemban Amanah

BLORA, KAPERNEWS.COM – Calon bupati Blora termuda Arief Rohman dengan didampingi istri dan calon wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati melakukan silaturahmi ke salah satu tokoh sedulur sikep di Dukuh Tanduran, Desa Kemantren, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (15/10/2020) kemarin.

“Acara ini murni silaturahmi ke tokoh sikep Samin. Kita berdiskusi gayeng sekaligus makan siang bersama,” kata Arief Rohman, Kamis, (15/10/2020).

Arief Rohman beserta rombongan ditemui sesepuh sedulur sikep Samin Tanduran yaitu Mbah Sariman serta istrinya bernama Mbah Kasminah, yang termasuk cucu Samin Surosentiko, seorang pelopor kemerdekaan Indonesia melawan penjajah kolonialisme Belanda di abad-19.

“Nek wis dadi, dadiya pemimpin sing amanah, pemimpin sing ora lali karo rakyat lan sesepuh (Kalau sudah jadi, jadilah pemimpin yang bisa dipercaya, pemimpin yang tidak lupa dengan rakyat dan orang tua),” tutur Mbah Sariman sesepuh Sikep Tanduran dengan penuh kebijaksanaan.

Banyak masukan yang disampaikan dari sedulur-sedulur Sikep kepada Mas Arief sapaan akrab Arief Rohman.

“Insyaallah, pesan ini terus kami pegang dan kami laksanakan sebaik mungkin. Terima kasih atas do’a dan dukungannya. Didasari niat demi perubahan Blora tercinta inilah komitmen pasangan ARTYS (Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati). Bismillah, sesarengan kita mBangun Blora. Amin,” pungkasnya.

(Eko Arifianto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *